Kamis, 18 Desember 2008

Pengalaman ketika Praktikum

pengalaman selama kuliah PTI atau lebih dalamnya ketika praktikum memiliki suka dan duka yang g bisa sama skali di lupakan. Karena pd masa2 itulah saya dan teman bisa merasakan sebuah perjuangan dimasa kuliah kami. Saya merasakan sekali yang namanya bngung mencari sebuah jawaban dari soal - soal di tugas pendahuluan. Karena saya harus mengumpulkan tugaz tersebut on time. Di situlah kenikmatan dari sebuah perjuangan sampai - sampai mesti begadang. Tapi seru..... yang lainnya jg berjuang kayak gitu semua.

ketika praktikum kami semua menghadapinya dengan senang meskipun memakan waktu hingga 4 jam di lab, tp smua bisa terbayar dengan ilmu - ilmu yang kita dapat selama praktikum berlangsung. belum lagi kita dapat berinteraksi dengan teman - teman kita dan dapat menambah wawasan kita akan semakin berkembangnya teknologi di jaman sekarang ini.

eeuummm...apalagi yah??? banyak bgt siy pengalamannya...sampai2 bingung mau ngejelasinnya kayak gmn. yang pasti seru, apalagi seusai final project,,aspraknya baek mw ngajakin nonton gt...hahahaha xp . sayang saya g dpt yg gratisan siy. kurang bgz mgkn ya webQ..???ok..! haruz bs bkin web yg baguz spy bisa dapet anivesary dr smw kalangan...hahahahaha xp...

[sory ftonya belum bisa dikasih, menyusul yeeee.....]

1 komentar: