Kamis, 18 Desember 2008

Perbedaan Google Chrome dengan Browser lain

Kita semua tahu bahwa sesuatu yang baru pasti memiliki kelebihan - kelebihan yang lebih bagus dari yang terdahulu. Kita ambil contoh misalnya Google Chrome ini. Google Chrome memiliki kelebihan - kelebihan dari browser - browser yang terdahulu, diantaranya adalah :
  1. Chrome memiliki manajemen memory yang jauh lebih baik daripada browser-browser lain. Setiap satu tab yang dibuka pada google chrome sebenarnya adalah satu aplikasi chrome itu sendiri,tidak seperti browser lain yang menganggap bahwa semua tab yang dibuka pada satu aplikasi browser adalah satu aplikasi.Karena setiap satu tab adalah sama dengan satu aplikasi chrome, maka anda dapat dengan mudah men-drag tab keluar dari Chrome untuk membuat jendela Chrome yang baru.Chrome juga memiliki Task Manager-nya sendiri. Jadi anda dapat melihat tab mana saja yang memakan banyak memory, dan bahkan anda juga dapat melihat penggunaan memory oleh suatu plugin yang sedang bekerja pada tab-tab tertentu.
  2. Google chrome jg pnya javascript. Disinalah yang membuat google chrome berbeda dari yang lain. Kenapa bisa ada javascript????? alkisah pada jaman dahulu kebutuhan seperti ini belum trlalu banyak dibutuhkan oleh user.Karena jama telah berubah dengan cepat dan user semakin membutuhkan java script,maka dari itu google membuat java script ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar